If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

where’s my everybody…

where the hell everybody goes… ko semua orang kayanyah ilang yah??? pada kemana aja yah??? do they remember me??? have they ever miss me??? teteh… aa… abang angkat… temen di DN… temen PANGSUD… even temen2 smsan… pada kemanah??? hidup gweh kok kayanya sepi ammadh… hari inih berasa bangedh sepinya… sedih ih… sdih bangedh!!!!! damn…. tapi ALHAMDULILLAH… hari inih aqirnyah PD I udah keluar nilainya en dapet B… nana… sorry 2 say nilainya dapet D… just an ordinary day…

Advertisements

2 comments on “where’s my everybody…

  1. warmorning
    September 25, 2008

    horeee, komen pertamaxxxx hip hip hurayy
    sudah tiga tahun eh 🙂

  2. Hi, nice post. I have been thinking about this issue,so thanks for blogging. I’ll likely be subscribing to your blog. Keep up the good posts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 18, 2005 by in curcol misah misuh, Feels and Thoughts and tagged , , , .

Navigation

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: