If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Lanjut ROCKtober!

SMangat Pagiiiiiiiiiii !!!

Jumpa lagi di catalog 3 mingguan, catalog 11 yaaaa… berlaku dari tanggal 22 Oktober sampai 23 Oktober aja. 3 minggu yang seharusnya bisa banget dimaksimalkan nih! Apalagi banyak banget promo yang bisa dimanfaatkan di bulan ini!

So, punya apa aja kita di catalog 11?

Sebelumnya, silakan di cek dulu ya jadwal operasional Oriflame bulan ini

Catalog 11 : Oktober – November 2011

22 September – Kantor Oriflame Tutup dan Online akan buka pukul 09:00 WIB

Catalog 11 : Closing Point di November 2011

12 November – Tutup poin Fax, email, phone Order  sampai jam 19 (waktu setempat)

13 November – Tutup Poin Immediate order  dengan Cash, Personal  Credit dan Guarantee Credit, pembayaran dan pendaftaran  Jam 14.00 (waktu setempat). Dan Online order dengan personal credit or guarantee credit jam 14.00 WIB.

Sebelum masuk ke order, jangan lupa nih buat yang qualified BC Loyalty Program (kaya saya Alhamdulillah :D ) Bisa klaim hadiahnya yaaaa

BC Loyalty Program

Dapatkan Set Produk senilai Rp.507.000,-

Lalu… Yang belum order juga sampai sekarang, padahal dari catalog September sama sekali sudah ga ada aktifitas, ini adalah saat yang tepat buat aktif lagi di Oriflame pastinya, karena masih berlaku itu yang namanya Welcome Back Program!

* Welcome Back Program adalah program khusus bagi anda consultant Oriflame yang terakhir melakukan order sebelum September 2011

* Lakukan order dengan datang ke kantor cabang Oriflame terdekat, telepon atau online Lakukan minimum order Rp 200.000 (harga consultant) Dapatkan 1 produk GRATIS senilai Rp 59.000 (pilih salah satu) OB Lipspa Therapy (12286) Body Cream With Soothing Aloe Vera & Maracuja (19891) Feminalle Gentle Cleansing Wipes (11095)

Ayo aktif kembali dan nantikan keuntungan lainnya dari Oriflame !

See! Asik banget yaaaaa… Bner2 ga dibiarkan lepas gitu aja deh sama Oriflame… Bujukannya asik bener :D Trus trus ada apa yang buat yang selalu aktif nih? Dapet apa kalo jalan bulan ini?

Order Rp 250.000 aja udah bisa dapet Brush Kit pleus eye liner stylonya jadi Cuma Rp 59.000 aja! WOW!

Eh eh eh, kalo udah ada orderan sampai Rp 250.000 sih mending sekalian ordernya via online ajaaaa!!! Kenapa? Karna ada promo yang ini nih…

 

ASIK BANGET KAAAAAAAAN!!!!

Hayyooohhh.. Siapa yang belum bisa juga ONLINE ORDER? Hubungi saya dong kalo emang selama ini masih susah buat hubungi aplennya… Insya Allah ke saya langsung pasti dibantuin koookk… Jangan malu malu yaaaaaa… Harus banget malahan!

Selain itu semua, pastinya yang paling dicari sih, BONUS DUIT!!! Per3minggu aja gitu gajiannya! Asik bener kaaaan… Diinget lagi coba targetnya bulan ini, langsung hubungi emak2nya buat diskusi dan bikin plan musti gimana aja…

Makin banyak yang dapet CRV GRATIS dari Oriflame bareng dBC Network, masa pada ga mau juga?

Ya emang… GA AKAN INSTAN… Tapi masa lantas ga mau usaha?

Diinget lagi yuk alesan utamanya pada gabung di bisnis ini apa ;)

Kalo udah…….

LETS ROCKTOBER!!!

Eh iya… kalo yang baca kebeneran belum gabung di bisnis asik ini.. haduh… RUGI, JENDRAL!

Buru-buru meluncur ya ke http://www.mamamuda.biz dan ikutan dalam keriaan bisnis bareng Nyonya dan keluarga bisnis kita :D

Natasya Wisaksono

www.mamamuda.biz

Contact Number : 08179437037

Yahoo Messenger ID : maddy_taz

Facebook ID : natazya@consultant.com

One comment on “Lanjut ROCKtober!

  1. Dokter Anak
    October 24, 2011

    salam kenal aja ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 23, 2011 by in Bisnis Online, My Oriflame and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 334 other followers

%d bloggers like this: