If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Bercerita tentang…

Its been a while. Akhir akhir ini saya sedang kehilangan semangat buat menulis. Ehm… lebih tepatnya mungkin kalau dibilang saya kehilangan semangat untuk segala-galanya belakangan ini. Ah… saya takut otak jadi tumpul nih kelamaan ga diasah! Kelamaan menganggur.

Masih agak kurang berguna magang jadi konselor sekolahnya. Belum bisa mempraktekkan apa apa. Ya… memang musti banyak sabar dan banyak belajar tentunya. Wong buat menangani satu anak saja masih banyak bingungnya, masa mau dapet banyak anak skaligus buat ditangani? Agak susah juga rasanya…

Tapi jadi berasa super tidak produktif aja. Ehm… its been a month since i dont make anymoney on my own. Rada keganggu juga sih. Saya sama sekali ga menyesal resign siaran. That shitty place… berasa lega yang ada. Cuma seharusnya by now udah ada sesuatu yang jadi penggantinya kan… Kalau sedang begini ingin rasanya jadi kaya orang kampung yang meninggalkan kampungnya dan mengadu nasib di jakarta. Bedanya, saya ga akan mendatangi kota itu. Terlalu penuh tanpa perlu ditambah satu perempuan besar seperti saya. Ingin pergi jauh. Ke luar kota. Dimana mungkin sebuah hidup baru akan datang menghampiri, atau saya hampiri. Tapi si pasangan ga mengijinkan. Saya juga ga terlalu mau sebetulnya pergi sendirian tanpa dia, ataupun jadi berhubungan jarak jauh. Enuff with that! Tapi kan skarang di sini saya ga jadi apa apa… dan dia juga ga bisa menjadi apa apa buat saya. Ah… saya bukan mau mengeluh sama sekali. Tapi takut… takut karena sampai saat inipun yang katanya sebentar lagi menuju penyatuan kami, dia belum bahkan bisa membiayai dirinya sendiri dengan baik dan benar… gimana nanti mau menanggung saya? Sejujur jujurnya saya ingin sekali bisa menggantungkan diri pada seorang yang nantinya bisa saya sebut suami. Nah kalau dia ga bisa jadi itu buat saya, lantas bagaimana?

Saya mengagumi semangat dan kepercayaan diri juga kepositifan yang mengalir di darah lelaki itu. Tapi saya kan sudah bilang, substansi dalam diri saya sudah sedemikian rupa. Saya ga pernah bisa dengan mudah menghilangkan semua ketakutan dan keraguan yang ada. Saat ini saya masih ragu dan ragu juga. Saya belum sepenuhnya yakin bahwa saya akan bisa mengandalkan dia, walaupun sebenarnya saya sangat ingin meyakinkan diri sendiri. Sekarang dan nanti pasti berbeda… saya tahu… tapi saya juga tidak tahu kenapa begini…

Saya takut membuangbuang waktu. Masa demi masa terlewati begitu saja. Sampai kapan tepatnya saya musti menunggu? Sampai kapan tepatnya saya harus takut dan khawatir seperti ini? Saya benci! BENCI!

Dan sedih…

Mau menangis.. menangisi kebodohan dan ketidakpercayaan… menangisi ketidakpastian yang menyebalkan… Mau menangis…. ah… Sambil menangis….

Information

This entry was posted on May 1, 2009 by in cicintaan, curcol misah misuh, Feels and Thoughts, sads and tagged , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

  • Tai kucing kind of thing. Fuckin over and over again. How did i let myself drown in this shit hole? 1 month ago
  • Kawin udah 4 taun lebih. 3 taun ngontrak. 1 taunan lebih nebeng ortu. Skrg rumah sendiri. Tp kok lebih berasa kesepian yak? :( 1 month ago
  • Been a very long week.. Pfhew.. 1 month ago
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 329 other followers

