If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Selamat Tinggal…

Tidak ada kata lagi yang mampu buat terucap

tidak ada emosi lagi yang rasanya belum terungkap

tidak ada guna lagi segala upaya sekalipun sampai lengkap

tidakkah kau dengar tangisan

rintihan

harapan

hingga cacian

memintamu jangan pergi

memintamu tetap disini

memintamu buat selalu iringi?

tatap ke langit lihat indah malam ini

tatap sejuta bintang yang tersenyum mengayomi

tatap

tatap

tapi kau tetap ta menetap

baiklah…

apa mau dikata

selamat tinggal…

kau yang sempat singgah

selamat tinggal…

kau yang padahal sudah buat lemah

selamat tinggal…

wahai bbm murah

pertama kalinya sepanjang sejarah jadi ancoters sejati
dalam semalam 4 kali ganti ancot jurusan sama
cuma gara gara mereka mau mengantri
jatah terakhir BBM murah
dan sepanjang perjalanan pulang
mendengar sejuta sumpah serapah
huhuhu
oh what a night!
About these ads

76 comments on “Selamat Tinggal…

  1. gokimhock
    May 23, 2008

    hehehe.. pertama

    blog mu itu apah yaaa… pengen ikut mampir ta bisa bisa… pernah masukin url yang benar blum ksini ya??

  2. Raffaell
    May 23, 2008

    yah, biarin lah bbm mahal, lagian aku ngantor pake spedah kok

    hueee… kantorku terlalu jahuh

  3. Denny Eko Prasetyo
    May 23, 2008

    wah, tentang BBM lagi, kayaknya seru tuh kalo blogger serentak demo BBM lewat blognya masing2…

    yah… BBM memang sepertinya semakin tak bisa dicegah untuk merangkak naik, harga-harga mahal pun didepan mata apa bisa dikata

    kayaknya usulan mas Raffaell boleh juga tuh… mau nabung beli sepeda aaah… :-)


    aku nda demo… aku sedikit curhad sajah hehe

  4. aminhers
    May 23, 2008

    alah dikira teh ada apa ,aya2 wae Neng Nata mah :)

    iseng om… :p

  5. clusternic
    May 24, 2008

    ya yg namanya BBM memang harus BBM ( Benar – Benar Mahal ) :D

    mei… meibih :p

  6. arizane
    May 24, 2008

    iya bener kata mas rafael
    BIKE TO WORK aja hehehe!


    tapi ga ada bike’s line nyaaa

  7. bandunglife
    May 24, 2008

    mudah mudahan BBM khusus buat kendaran naek semahal mahalnya deh. bila perlu 1jt/ liter heuehuehuheu…….

    biar semua orang jalan kaki,
    biar semua orang bisa sehat,
    biar bumi ini lepas dari penatnya polusi,
    biar buah buahan itu tumbuh subur,
    biar orang orang itu sadar energi alam itu ada batasnya,
    biar manusia manusia itu semakin kreatif mencari energi alternatif,
    biar wanita wanita cantik itu semakin terlihat cantik karena kulitnya yang bersih bersinar,

    biar…….

    biarin, emang gue pikirin……..

    huahauau hubungannya ama wanita? :p

  8. Yari NK
    May 24, 2008

    Sekarang jadinya…. murahan pakai angkot apa pakai mobil sendiri ya?? Kalau pakai sepeda jelas murah…. tapi kalau di Indonesia atau di Bandung ini, wah keamanannya ngga terjamin…… :(

    nah itu dia paK! di bandung dan sepedahan? euh….

  9. ILYAS AFSOH
    May 24, 2008

    selamat datang bbm Yang naik kelas

  10. ILYAS AFSOH
    May 24, 2008

    memang semua yang murah dan murahan, kita tinggalkan untuk hidup yang lebih baik

    selamat tinggal bbm murah(an)

    AMIEN…

  11. mZ.anGgIe
    May 24, 2008

    hiks….BBM…
    mau kmana2 jadi susah
    smuanya serba muahal sekarang…

    ho oh :(

  12. yainal
    May 24, 2008

    ya.. selamat tinggal bbm murah..
    dan semoga bangsa yang besar ini bisa cepat belajar dan bangkit dari keterpurukannya..


    AMIEN…

  13. Wempi
    May 24, 2008

    Selamat tinggal bbm murah, selamat datang bbm mahal

    kaya keset… WELCOME

  14. indra1082
    May 24, 2008

    BBM naik……..hhhhhhh…..sudah terjadi, sulit dihindari, mau apa lagi??


    mau ta mau hehe

  15. CY
    May 24, 2008

    weleh… kirain putus cinta :lol:

    masa belum terbiasa sih dari dulu diberi shock terapi kenaikan BBM seperti ini?? :mrgreen:

    ALhamdulillah bukan putus cinta :D

  16. neng fey
    May 24, 2008

    kaga papa naek,
    mudah2an yang pake kendaraan bermotor berkurang, jadi polusi juga berkurang,
    kita juga jadi lebih sehat, menghirup udara segar,
    keringetan di bis, lumayan ngegantiin sauna yang mahal di gym2
    untung2 sanggup bersepeda ke tempat tujuan, lebih sehat lagi kan
    semoga diberi kekuatan.. amin :p

    huahuahuahua AMIEN buat masalah kekuatan :p

  17. BLOGIE
    May 24, 2008

    *setuju sm komeng neng fey*

    Eh, kmrn SPBU di daerahku diserbu banya kendaraan tuh…
    Wahh.. ternyata BBM udah naik pangkat nih…

    Bener-Bener Menyedihkan… :(

    Well, klo gitu…
    Selamat datang,,,

    Hemat! :D

    BENUL! HEMAD!

  18. perempuan
    May 24, 2008

    okey see u at bike to work community…

    huhuhu we’ll c :p

  19. ichanx
    May 24, 2008

    puisinya udah sangat menyentuh… menggetarkan sukma… tapi kok isinya tentang BBM ya? hahaha…. ayo semuanya demo SBY-JK!!! Ichanx for president!!!! :))

    hauhauhauah ga janji yah :p

  20. Dino
    May 24, 2008

    whehehehe.. kirain mah kenapa atuh neng…..ternyata BBM oh BBM…. td pagi isi bensin motorku 12ribu cuma dapet 2 liter whehehe makin parah saja rupanya BBM ini…kek apa nasib rakyat kecil ya???? *sedih degh*

    jalani hidup saja bu… jalani hehe

  21. edratna
    May 24, 2008

    Kita kembali naik sepeda yuk….tapi untuk anakku, dari Cilandak-ke Menara Danamon di Kebon Sirih lumayan juga jauhnya. Terus dari Buah Batu ke Dago….wahh bisa tambah kurus ya….pulangnya enakan karena jalan menurun.

    Dulu, awal kuliah di Bogor, teman-teman bawa sepeda, naik sepeda dari Jembatan Merah ke IPB, mengelilingi Kebon Raya dan menaik, kok ya tenang-tenang aja…..jadi kalau mobil dan angkot sedikit, mau tak mau naik sepeda akan populer lagii.


    nah aku dari Margahayu ke Mollis disuru sepedahan apa kabar? :p

  22. edy
    May 24, 2008

    smalam emang luar biasa…
    macet di mana-mana karena banyak yg anter bbm

    antri kali oom….

  23. latree
    May 24, 2008

    kenyataan.

    bitter but true…

  24. zee
    May 24, 2008

    Mo komplen ampe bebusa jg, pemerintah ga bakal dengar, bbm emg harus naik. Kita pasrah aja..yg penting tetep giat cari duit utl nutupi kebutuhan yg makin tinggi.


    betuuuuul!!!

  25. datums
    May 24, 2008

    aih aih… panjang2 ternyata soal BBM :)) kirain soal patah hati :p heheheheheh

    nope nope nope amit amit to patah hati :p

  26. reconciler
    May 24, 2008

    untungnya tidak pakai bbm


    good 4 u!

  27. zoel chaniago
    May 24, 2008

    hohohohoh naik sepeda again,, tidakkkkkkkk

    ya… terserah :p

  28. sagung
    May 24, 2008

    Maju kena mundur kena

    Haaduuuuhh.
    Jalan kaki ah.

    yakin? huhuhu

  29. yanti
    May 24, 2008

    gak akan merubah apapun kog.. jakarta akan tetap dengan kemacetanya.. dan tetap dengan bising dan polusinya…

    hehehe enjoy jakarta :p

  30. amaliasolicha
    May 24, 2008

    BBM naek lagi, naek mulu, ga pernah turun tu BBM, fffhhh….

    di luar negri lebih mahal lhoooo

  31. Adieska
    May 24, 2008

    Hm… Dasar SBY (Sontoloyo Banget Ya…) ^_*

    ngga ikutaaaan :p

  32. leah
    May 24, 2008

    kalo dah ibuk2 mumetnya jadi 2 kali, Dapat dipastikan kebutuhan pokok juga naik hikss T_T

    yang blom kawin jadi 3 kali… mikirin biaya kawin huhuhu

  33. Menik
    May 24, 2008

    untungnya ke sekolah jalan kaki :(

    tapi mie ayam dan bakso di skul pasti jadi MAHAL :(

    iyah :(
    jadi jarang jajan…………..
    tapi mungkin bagus buat diet huhuhu

  34. SIALLAGAN
    May 24, 2008

    biarkan sajalah BBM itu melambung, tak usah sedih.

    nda sesedih itu sih.. ikhlas… huuhu

  35. wahyu
    May 24, 2008

    Kalo ni Poetry bisa kejadian ma kisah cinta gue….
    Pasti udah gue perjuangkan mati-matian…
    Tapi sayang…
    Gara2 ngikuti esmosi… Jadi berabe….
    Selamat tinggal Cinta…

    weyeh… curcol dia huhuhu

  36. Okta Sihotang
    May 24, 2008

    BBM dah naik :(


    pasrah… hehe

  37. Tigis
    May 24, 2008

    Jadi inget pembicaraan singkat antara sopir angkot dgn salah satu ibu2x tadi sepulang dr nonton Indiana Jones di tuwentiwan.

    Sopir : ongkosnya sekarang naek bu…
    Ibu : iya pak, saya ngerti. Suami saya juga sopir koq…

    Langsung nyeesssss. Suasananya serasa penuh kedamaian. Kalo kita2x yg di bwh bisa saling mengerti, kenapa yg di atas ngga ngerti2x jg kalo semua duit yg mreka korup itu bikin kita2x sengsara.

    saling pengertian… emang itu udah paling penting….
    karena kemaren juga ada salah satu dari 4 sopir ancot yang curhat dan sumpah serapah, agak takut kalau orang ga pada ngerti ongkos harus naik…
    ah kasian juga ya…

  38. poetra
    May 24, 2008

    Ah, sudahlah, biarkan aja naik. Kemarin malah saya ada di tengah-tengah polisi dan mahasiswa yang lagi bentrok, jam 4 pagi. Gak papa BBM naik, mungkin memang kita harus belajar lebih hemat lagi.
    :)


    lagi ngapain jam 4 pagi?

  39. seyyed
    May 24, 2008

    Sampe hari ini juga aku lom ngasih minum si Supraku soalnya pada ngantri,padahal SPBU disekitarku ada 3, lam kenal http://www.sastralife.wordpress.com

    wah… skarang pasti udah ga ngantri da :D

  40. wennyaulia
    May 25, 2008

    sepertinya BOTD akan penuh dengan BBM… :lol:

    heuheuheuhe u’re rite girl!

  41. vei
    May 25, 2008

    wah aku mah ga ikutan ngantri
    lagian buat apa.. ga punya kendaraan,, jadi ngga terlalu pusingin.. :P

    akupun ta punya kendaraan tapi naik ancot yang mengantri :(

  42. Abeeayang™
    May 25, 2008

    eh…eh…maok kemanah? utangmuh belon dibayar :twisted:
    *ditabok*
    yaiks…..tekor dyeh mongtorkuh…. :-(

    heueuheue motor doang yang tekor mah ndapapa :p

  43. merepotkan kan, mbak?
    efeknya ga cuma masalah harga bbm itu sendiri kan, mbak?
    makanya saya ndak pernah respek sama orang2 yang bilang “bisa beli motor masak ndak bisa beli bensin?” :mrgreen:

  44. masmoemet
    May 25, 2008

    jalan kaki aja ato naek kuda kek jaman majapahit dulu :lol:

  45. Menik
    May 25, 2008

    Nat…. blogmu ta link ya… :)

  46. Listiana Advokat
    May 25, 2008

    Duh…jadi ikut sedih baca puisinya….tapi aku yakin seorang penyiar akan selalu bersemangat dan selalu memberikan suport untuk orang banyak…,
    Salam dari Jogja.
    Listiana Advokat.

  47. mina
    May 25, 2008

    kirain tadi kau lagi patah hati or something, ternyata masalah bbm :p

  48. Jiban
    May 25, 2008

    selamat tinggal tuh kesannya sedih banget :(

  49. danalingga
    May 25, 2008

    Saya sih nggak mau ngucapin selamat tingga. Tapi ngucapin selamat datang di dunia yang keras. Welcome to the jungle. :lol:

  50. izulcybercafe
    May 25, 2008

    Wahahah…
    Menipu, kirain patah hati karna….
    taunya BBM..
    kira2 bbm tu bakalan naik lagi gak ya tahun ini..?
    Bisa ribut besar2 an kali ya kalau naik lagi…

  51. wiek
    May 25, 2008

    back to walk haha….
    BBM oh BBM…..

  52. gundul
    May 25, 2008

    masih tetap mau percaya pada instrumen politik indonesia kontemporer ?

  53. wieda
    May 25, 2008

    yup di seluruh dunia BBM “ganti” harga….

    sedih

  54. fisha17
    May 25, 2008

    Oh BBM ta… kirain.. :lol: semua dah pada naek.

  55. cewektulen
    May 25, 2008

    baru pertama kesini udah selamat tinggal :p

  56. qizinklaziva
    May 25, 2008

    BBM = Benar Benar Mengkhawatirkan

  57. takochan
    May 25, 2008

    eueueu.. ternyata :mrgreen:

    yahh.. apa2 pada naik harganya, padahal itu sebelum harga bbm resmi naik :?
    Kesian jg sopir2 angkotnya, sudah cuma bisa naikin ongkos sedikit, musti ngantri lama buat dapet bbm, kadang musti nerima ocehan penumpang yang gak mau bayar lebih (seperti yg baru saya lihat)..

    wew!

  58. dhamastya
    May 25, 2008

    he4….emang sekarang apa2 mahal mbak….moga2 ajah tarif warnet gak naek….
    Kayak katanya Kelik Peliur Lara….Pertamina=Per tahun minyak naek….

  59. kenny
    May 25, 2008

    hihihihihi, kirain say bai..bai…ama yayangnya.
    Iya nih sama disini jg pada naek, tapi Indonesia lebih parah naeknya ikut prihatin

  60. nenyok
    May 25, 2008

    salam
    Hmm dan kau tahu kawan, percayalah cerita ini akan terulang :(

  61. tukangobatbersahaja
    May 25, 2008

    Kayanya ga ngaruh ama saya.
    Cuma modal dengkul buat nyampe kantor :)

  62. galih
    May 25, 2008

    ada ga yah speda tenaga matahari ?!?, kalo di jakarta cocok banget tuh :D

  63. langitjiwa
    May 25, 2008

    waduh!

  64. eNPe
    May 25, 2008

    skrg lebih hemat utk make motor… *hemat bensinnya* :D

  65. Okta Sihotang
    May 25, 2008

    BBM naik :(

  66. namakuananda
    May 25, 2008

    …64….65….66 stop
    Rp. 6000 = 1 liter, 10.000 = 1,667 liter

    Alhamdulillah masih bisa beli bensin. :-)

  67. ghaniarasyid™
    May 26, 2008

    hahaha…
    jadi angkoter?
    sabar mbak :D

  68. cokotsemut
    May 26, 2008

    wuih…tante tazya hebat…kok bisa tahu sumpah serapah nya ada sejuta? klo aku kemaren denger cuman ada 999.876 sumpah serapah…lom nyampe sejuta… :)

    halah!!! *kabur*

  69. galih
    May 26, 2008

    saatnya membudayakan bike to work? :mrgreen:

  70. Amoy
    May 26, 2008

    ho oh ongkos ojek juga suda naik, hiks.
    rumah jauh ga bisa naik sepeda.. uihuhuhuhuhuhuhu
    toaa help.. cariin rumah yang deket dari mana2 dooong :(

  71. semelekethe
    May 26, 2008

    Selamat tinggal juga BBM murah…he he..

  72. Chic
    May 26, 2008

    jadi mellow gara-gara angkot??? wekekekekekeke :P

  73. itikkecil
    May 26, 2008

    seperti kata dana,
    welcome to the real world…

  74. yakhanu
    May 26, 2008

    selamat tinggal BEMO…..
    BAJAJ,2 TAK, SELAMAT JALAN BADAK JAWA…,

  75. insansains
    May 26, 2008

    ^_^ Arrrggghhhh….!! *merasa ditipu membaca tulisannya.

    Tunggu pembalasanku…!!! *sambil mengepalkan tangan

    ^_^

  76. zeen
    May 26, 2008

    bey..bey… bbm qu….
    bey..bey… motor qu….
    wellcome my bike….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 23, 2008 by in curcol misah misuh and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 334 other followers

%d bloggers like this: